1. Jadwal pelaksanaan Prakerin
No Kegiatan Waktu Pelaksanaan Keterangan
1 Pengajuan Proposal 22 Januari s/d 10 Juli 2018 Format Proposal disediakan prodi (dapat diunduh di aknbojonegoro.ac.id)
2 Konfirmasi persetujuan tempat prakerin 1 Februari s/d 23 Juli 2018 Melaporkan Konfirmasi atau Balasan surat dari tempat prakerin kepada Ketua Prakerin / Admin Prodi
3 Pembekalan & Upacara Pelepasan prakerin 29 Juli 2018 Pakaian atas putih bawahan gelap (hitam) dengan jas almamater.
4 Pelaksanaan prakerin 01 Agustus 2018 s/d

30 September 2018

Mahasiswa melaksanakan praktek kerja
5 Pelaporan 10 September 2018 s/d

15 Oktober 2018

Pelaporan prakerin sesuai format dari prodi.
  1. Prakerin dalam satu instansi / perusahaan dilaksanakan minimal 2 orang dan maksimal sesuai permintaan instansi / perusahaan.
  2. Mahasiswa diperbolehkan mengajukan tempat prakerin di tempat kerja mahasiswa/I saat ini dengan syarat mengikuti prosedur pengajuan yang telah ditetapkan oleh prodi.
  3. Mahasiswa tidak diijinkan untuk mengajukan prakerin (proposal) lebih dari 1 instansi / perusahaan dalam waktu bersamaan.
  4. Mahasiswa yang telah mengajuakan proposal diperbolehkan mengajukan proposal prakerin ke instansi / perusahaan lain hanya setelah mendapatkan keterangan dari instansi Ditolak / Tidak Diterima Magang dari tampat magang yang pertama.
  5. Apabila ketentuan penerimaan prakerin / pelaksanaan prakerin tidak sesuai dengan jadwal maka mahasiswa/i dapat berkonsultasi dengan ketua prakerin prodi MI : (Aries Alfian Prasetyo, S.Pd, M.Kom)
  1. Mahasiswa dapat mengajukan magang / prakerin berbasis proyek (Pembuatan atau pengembangan aplikasi kepada instansi / perusahaan) asalkan mendapat persetujuan dari Ketua Prakerin dengan menunjukkan dokumen pekerjan tersebut (Perencanaan Software).
  2. Mahasiswa yang pindah magang tanpa mendapatkan persetujuan dari ketua prakerin prodi MI maka dianggap tidak melaksanakan magang dan secara otomatis nilai PKL 0.
  3. Mahasiswa wajib mengumpulkan berkas pelaporan magang kepada admin prodi MI sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.